PT TPL Terima Kunjungan Tanoto Foundation

Kunjungan Tanoto Foundation di PT TPL.

Tobasa, Lintangnews.com | PT Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk kembali menyambut para Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru yang tergabung dalam 20 sekolah mitra Tanoto Foundation yang berasal dari Medan. Kunjungan ini dilaksanakan pada 3 Juli 2019 dan berlangsung di Graha PT TPL.

Media Public Relation PT TPL, Juliandri Hutabarat, Jumat (5/7/2019), mengatakan setelah pengenalan singkat di Graha, peserta dibawa berkeliling untuk melihat langsung bagaimana proses pembibitan di Nursery Utama. Lalu mengunjungi Pondok Bina Tani (PBT) untuk melihat bagaimana program tumpang sari, hingga pada instalasi pengolahan air limbah (IPAL) milik PT TPL.

Tonny Victor, selaku perwakilan dari Tanoto Foundation mengucapkan terima kasih atas sambutan dan informasi yang diberikan TPL. sehingga para peserta kunjungan mendapatkan pengetahuan baru mengenai bagaimana proses pembuatan pulp mulai dari bahan bakunya hingga menjadi produk pulp.

Tidak hanya itu, para peserta mengetahui mengenai kontribusi TPL kepada masyarakat melalui program Community Development (CD).

“Saya atas nama Tanoto Foundation, mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari TPL, dalam rangka kegiatan industrial visit mitra sekolah Tanoto Foundation Medan,” ujar Tonny.

Kunjungan ini merupakan salah satu perwujudan dari key messages yang dimiliki TPL, yaitu open and transparent for continuous improvement. Pihak TPL akan selalu membuka komunikasi secara terbuka dan juga transparan agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan terpercaya.

Kunjungan kali ini diawali dengan pengenalan dan presentasi singkat dari TPL di Graha dengan menayangkan video company profile.

“Selain diikuti oleh Kepsek dan guru, ikut juga berpartipasi 6 orang mahasiswa penerima beasiswa Tanoto Foundation. Antusiasme peserta terlihat jelas ketika mendengarkan penjelasan dari pihak TPL,” terang Juliandri. (asri)