PT TPL Dukung Perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini di Toba

Deputy Capital PT TPL, Jandres Silalahi menyampaikan arahannya.

Toba, Lintangnews.com I PT Toba Plup Lestari (TPL) mendukung pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa, Kelurahan dan Kecamatan untuk Kabupaten Toba, yang dilaksanakan di Aula Pendopo rumah dinas Bupati, Kamis (19/3/2020).

Sebagai bentuk kepedulian anak bangsa dalam melaksanakan pendidikan sejak dini, sehingga menelurkan anak bangsa yang bermental kuat dan memiliki karakter yang sehat dan baik, dalam melanjutkan pembangunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maka dilakukan pengukuhan Bunda PAUD.

Untuk itu PT TPL selalu mendukung setiap program Pemkab Toba dalam upaya mencerdaskan anak Indonesia, khususnya di daerah itu.

Deputy Capital PT TPL, Jandres Silalahi menuturkan, sudah sewajarnya pihak perusahaan mendukung setiap program pemerintah, terlebih pusat pabrik mereka dalam produksi di wilayah Kabupaten Toba.

“Untuk itu kami selalu siap mendukung setiap program dari pemerintah dan masyarakat dalam hal yang positif. Ini untuk pembangunan dan mencerdaskan generasi bangsa, khususnya di Toba,” pungkas Jandres. (Asri)