Pujakesuma Tebingtinggi Gelar Silaturahim Antar Etnis

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi foto bersama Ketua Pujakesuma, Rahmad Suud dan perwakilan DPW Wanita Pujakesuma Sumut.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Tebingtinggi yang dipimpin Rahmad Suud menggelar kegiatan silaturahim antar etnis bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan, Jumat (2/8/2019) kemarin.

Tampak hadir, Kapolres AKBP Sunadi selaku Pembina Pujakesuma Tebingtinggi, para Kasat dan perwira Polre, undangan dari Suku Melayu, Batak, Simalungun, Padang  dan lainnya berjumlah kurang lebih 100 orang, ditambah utusan dari DPW Wanita Pujakesuma Sumut.

Rahmad Suud dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres  Tebingtinggi yang telah memberi dukungan penuh terselenggaranya acara silaturahim tersebut.

Kegiatan silaturahim antar etnis yang dilaksanakan DPD Pujakesuma Kota Tebingtingtinggi.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat yang heterogen terdiri dari berbagai suku dan etnis untuk terus bersama pererat silaturahim yang sudah terbina, serta bergotong royong kita bangun Tebingtinggi tercinta,” paparnya.

Sementara Kapolres bangga atas terselenggaranya kegiatan silaturahim dimaksud. Dirinya berharap, ini meambah erat tali persaudaraan sebangsa setanah air untuk  menyukseskan pembangunan.

“Saya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat dan penegakan hukum menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Juga taat hukum, termasuk tertib berlalu lintas,” harap AKBP Sunadi. (aguswan)