Pujakesuma Tebingtinggi Nyatakan Pilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Presiden Jokowi bersama Ketua Pujakesuma Tebingtinggi, Rahmad Suud.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | DPD Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kota Tebingtinggi menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019.

“Pak Jokowi telah terbukti berhasil dalam pembangunan nasional dan akan melanjutkan lagi pembangunan yang semakin merata di desa-desa begitu kota di setiap bidang kehidupan menuju masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” sebut Ketua Pujakesuma Tebingtinggi, Rahmad Suud, Selasa (12/3/2019).

Lanjutnya, Pujakesuma dengan pimpinan pusatnya, Suratman telah menjatuhkan pilihan mendukung sepenuhnya pasangan Capres dan Cawapres nomor urut  01 itu.

Rahmad Suud menuturkan, alasan pihaknya mendukung Jokowi-Ma’ruf karena melihat pemerataan pembangunan dan hasinya di setiap desa di seluruh Indonesia.

“Kita bisa melihat pembangunan ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hankam, modrenisasi, batas negara, maritim, pertambangan dan sebagainya. Begitu juga penegakan hukum dalam pemberantasan korupsi. Ini jelas negara hadir ditengah-tengah rakyat,” sebut Rahmad.

Menurunya, jelas data dan fakta jika Jokowi berhasil memimpin sebagai Presiden Indonesia di periodenya yang pertama. Sehingga layak kembali didukung untuk terpilih sebagai Presiden 5 tahun kedepan.

“Sebagai contoh paling sederhana harga minyak di seluruh daerah di Indonesia bahkan sampai ke Papua itu sama. Jadi patut kita syukuri dan dipilih kembali. Oni harapan kita bersama sebagai anak bangsa kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya di Tebingtinggi,” sebut Rahmad mengakhiri. (aguswan)