Pulang dari Kedai Tuak, Mangara Sirait Ditemukan Tewas dalam Sumur

Sumur tempat korban Mangara ditemukan tewas.

Asahan, Lintangnews.com | Warga Dusun III Desa Lobu, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan heboh dengan ditemukan Mangara Tua Sirait (58)  tewas dalam sumur rumahnya, Sabtu (15/12/2018).

Kapolsek Bandar Pulau, AKP Sunarto mengatakan, penemuan jasad korban berawal saat saksi Muhammad Tino melihat pintu rumah Mangara terbuka dan lampu menyala. Namun saat dipanggil berulang kali tidak ada jawaban dari Mangara.

“Menurut keterangan saksi, dirinya terkejut melihat Mangara sudah berada dalam sumur dan segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Bandar Pulau. Kita segera ke lokasi kejadian dimana jasad Mangara masih dalam sumur ,” ujar AKP Sunarto.

Lanjut Kapolsek, sesuai keterangan saksi mata jika sebelum ditemukan tewas, Mangara masih terlihat pulang dari kedai tuak.

Jasad Mangara usai diangkat dari dalam sumur.

Selanjutnya jenazah Mangara dibawa ke Puskesmas di Desa Lobu Rappa. Menurut keterangan pegawai Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban.

“Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan kematian korban dianggap wajar. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak keluarga bersedia berjanji dengan tertulis terkait ditemukannya jasad korban,” kata Kapolsek .(heru)