Rajamin Sirait Ingin Kembangkan Siantar Secara Dinamis

41
Rajamin Sirait saat foto bersama pengurus DPD Nasdem Siantar dan sejumlah pendukungnya.

Siantar, Lintangnews.com | Bakal Calon (Balon) Wali Kota, Rajamin Sirait mengaku masih dalam penjajakan, siapa yang menjadi pasangannya nanti di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar tahun 2020.

Hal ini disampaikannya, usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai NasDem Siantar, Rabu (23/10/2019) malam.

Menurut Rajamin, dirinya juga akan tetap menerima masukan dari partai pengusung nantinya. “Kan bisa saja Calon Wakil Wali Kota nya nanti dari kader parta,”  ujarnya.

Melihat Siantar, sambung Rajamin, sebagai kota heterogen dan kota toleransi, dirinya memilih pasangan yang pelangi. “Kita kan bukan kota homogen, seperti Toba Karo, atau daerah lain,” paparnya.

Tambahnya, Siantar memiliki potensi yang cukup baik maka akan dimanfaatkan agar menjadi kota yang unggul khususnya dalam bidang pendidikan, kuliner, kesehatan dan wisata.

“Sebenarnya itu modal kita, tidak kota perdagangan karena Siantar bukan di dekat kawasan industri. Sebenarnya dampak dari pintu jalan tol nanti di daerah SKI mendapat keuntungan. Sehingga kota ini bukan hanya seputar Jalan Sutomo-Merdeka. Kota ini harus berkembang secara dinamis,” tutup Rajamin.

Kedatangan Rajamin Sirait ke kantor DPD Nasdem Siantar diterima sejumlah pengurus. Hadir dalam kesempatan itu mendampingi Gregorius Purba selaku Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Siantar bersama puluhan pendukung. (Elisbet)