Rakornis TP PKK Asahan, Bupati Sampaikan Harapannya

Kegiatan Rakornis TP PKK Asahan saat digelar di pendopo rumah dinas Bupati.

Asahan,  Lintangnews.com | Gelar rapat koordinasi teknis (rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan, Bupati Taufan Gama Simatupang menyatakan harus mampu merumuskan program strategis dan inovatif.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo rumah dinas (rumdis) Bupati, Rabu (6/2/2019) itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Siregar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat se Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, beserta pengurus dan Ketua TP PKK Kecamatan.

Pidato  Bupati yang dibacakan Sekda mengatakan, agar gelar Rakornis di 2019 dapat berbagi program. Menurut Taufan Gama, kegiatannya selalu berjalan dengan baik dan lancar, namun bersinergi untuk mendukung program pemerintah daerah.

“Namun demikian evaluasi menyeluruh terhadap program kerja yang telah berjalan harus dilaksanakan. Sehingga kedepannya, program yang disusun dapat lebih efektif, tepat arah dan sasaran,” ucap Taufik.

Kembali Sekda mengatakan, agar rapat tim pengerak PKK mampu merumuskan program strategis dan inovatif untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya memberikan perhatian besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerakan PKK agar terus tumbuh dan berkembang. Ini agar mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat, serta kontribusi dalam mensuksekan pembangunan di Asahan sesuai visi misinya,” ucap Taufik membacakan pidato Bupati. (heru)