Ratusan Paket Sembako dari Komjen Pol Agus Andrianto Dibagikan ke Masyarakat Siantar

Pembagian paket sembako dari Kabareskrim, Komjen Pol Agus Andrianto oleh Pujakesuma Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Ratusan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melalui Ketua Pujakesuma Kota Siantar dibagikan pada masyarakat, Minggu (24/10/2021).

Disampaikan Kusdianto, pembagian sembako ini semata-mata dilakukan Kabareskrim, dengan harapan dapat membantu masyarakat Kota Siantar yang mengalami kesulitan ekonomi selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Ini merupakan bantuan berupa sembako dari Kabareskrim. Beliau berpesan untuk dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan,” ujar Kusdianto didampingi Dedy Tunasto selaku Kadis Lingkungan Hidup yang juga pengurus Pujakesuma Siantar di kantor Pujakesuma Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Dengan bantuan yang dititipkan padanya, Kusdianto mendoakan Komjen Pol Agus agar lebih amanah dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai Kabareskrim.

“Lewat bantuan sembako ini, beliau tidak mengharapkan apapun, tetapi kita doakan semoga beliau tetap amanah dalam bertugas,” ujar Kusdianto.

Salah seorang warga pun mengucapkan terima kasihnya pada Kabareskrim, karena  merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Agus, bantuan ini sangat membantu sekali. Doanya semoga Pak Agus makin sukses,” kata Ajeng.

Pembagian bantuan ini tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Ratusan paket sembako pun dibagi secara bertahap melalui perwakilan per-Kecamatan, bahkan ada yang diantar sampai ke rumah warga untuk menghindari kerumunan. (Elisbet)

Pembagian paket sembako dari Kabareskrim, Komjen Pol Agus Andrianto oleh Pujakesuma Kota Siantar.