Ratusan Relawan Pemenangan Caleg Gerindra di Tebingtinggi Ikuti Bimtek

Caleg DPR-RI dari Partai Gerindra menyampaikan arahannya.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Sebanyak 600 orang relawan pemenangan Husni Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Gerindra yang datang dari Kota Tebingtinggi dan Serdang Bedagai (Sergai) padati Balai Pertemuan Legato Garden Jalan Imam Bonjol, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Tujuan pertemuan bimbingan teknis (bimtek) itu untuk memberikan dukungan penuh dan  siap memilih Husni di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Hadir dalam bimtek itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tebingtinggi, M Hazly Azhari, para pengurus partai, tim relawan ibu-ibu atau emak-emak yang menamakan diri Rabu Biru Indonesia.

Para emak-emak yang merupakan Tim Rabu Biru Indonesia.

Husni mengajak seluruh relawan dan masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilu tahun ini.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan berdomisili di Medan itu, didampingi Ketua Panitia, Tengku Zaky mengatakan, Pemilu 2019 memilih pemimpin terbaik bangsa, sehingga harus lebih baik dan maju.

“Ini untuk restorasi kedepan bagi masa depan Indonesia jaya. Kami optimis dengan mengajak seluruh komponen masyarakat Tebingtinggi, Deliserdang dan Medan untuk coblos no urut 5 Husni, termasuk memilih Prabowo-Sandi,” sebut Husni mengakhiri. (aguswan)