Rayakan HUT RI ke 74, Warga Perumahan Asido 4 Menggelar Berbagai Perlombaan

Salah satu perlombaan yang digelar di Perumahan Asido 4.

Siantar, Lintangnews.com | Perumahan Asido 4, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019).

Ada berbagai perlombaan yang dilakukan dalam kegiatan kali ini, mulai dari lomba makan kerupuk, kelereng dalam sendok, lomba makan roti, tarik tambang, sepak bola kiyam (kaki ayam) tanpa sepatu, lomba joget dan lomba lari karung.

Gom Gom Siahaan selaku Ketua Panitia didampingi Rislando Sinaga Sekretaris dan Febri Simarmata sebagai Bendahara menyampaikan, kegiatan HUT RI di Perumahan Asido 4 ini sebuah kegiatan gotong royong warga setempat dengan masyarakat sekitarnya.

“Sebagai warga negara yang baik, memeriahkan HUT ke 74 RI merupakan hal yang wajib dilaksanakan, walau dengan kesederhanaan,” tutur Gom Gom.

Dalam kesempatan tersebut, Gom Gom menyampaikan terimakasih kepada Lurah Sumber Jaya, Suherman Siregar, yang turut hadir dalam kegiatan sehingga menambah semangat warga.

“Kita rencanakan untuk penyerahan hadiah nanti, Lurah dan Camat Siantar Martoba Ari Sembiring juga hadir,” sebutnya, sembari tak lupa sampaikan terima kasih atas dukungan dari Sangkot Purba selaku Ketua Rukun Tetangga (RT).

“Dalam permainan sportivitas tetap dijaga, karena kegiatan ini untuk menambah kebersamaan dan kekompakan,” tambahnya lagi.

Amatan wartawan, seluruh peserta lomba baik yang tua maupun anak-anak, tampak serius mengikuti acara demi acara.

Tawa dan canda tampak mengisi kegiatan, menambah kekompakan sesama warga. Selain itu, terlihat warga  didominasi pakaian merah dan putih. (Elisbet)