RE Nainggolan : Warga Siantar Jangan Ragu Memilih Asner-Susanti pada 9 Desember

Calon Wali Kota, Asner Silalahi saat menerima silaturahmi dari N4J.

Siantar, Lintangnews.com | Hari terakhir masa kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar, Asner Silalahi-Susanti Dewayani mendapat dukungan dari pengurus Nusantara 4 Jokowi (N4J), Sabtu (5/12/2020).

Kehadiran pengurus N4J di rumah kediaman pribadi Asner, Jalan Sidamanik Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar dipimpin langsung Ketua Umum N4J Indonesia, RE Nainggolan.

RE Nainggolan dalam sambutannya mengatakan, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar, N4J sejak awal sudah mendukung Asner Silalahi. dan Saat ini kata RE Nainggolan, seluruh pengurus N4J Siantar ikut terlibat dalam pemenangan Pasangan Asner-Susanti (Pasti).

Dia menjelaskan, ada beberapa poin penting yang dinilai N4J dalam menentukan dukungan kepada Asner. Antara lain, prestasi Asner selama menjabat di Provinsi Papua sudah berhasil mengembangkan infrastruktur yang handal, sehingga dimungkinkan akan dapat juga dilakukannya di Siantar.

“Pak Asner ini 2 dua kali mendapat penghargaan Musem Rekor Dunia Indonesia (MURI), karena sudah berhasil membangun infrastruktur di Papua,” ujar RE Nainggolan.

Selain itu kata RE Nainggolan, pasangannya yang berprofesi seorang dokter dinilai akan mampu membuat terobosan dalam masa situasi pandemi saat ini.

Dia mengatakan, melihat rekam jejak Asner yang merupakan birokrat ulung sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi.

Untuk itu RE Nainggolan berharap kepada Siiantar agar jangan ragu menentukan pilihannya dan memilih Asner-Susanti pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kepada warga Siantar jangan ragu untuk memilih Asner-Susanti,” ujarnya, seraya mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Sementara itu Asner mengatakan, tersanjung atas kedatangan RE Nainggolan beserta pengurus N4J lainnya.

Dikatakannya, kedatangan RE Nainggolan selaku Tokoh Sumatera Utara di rumahnya menjadikan semangat baru dalam menghadapi Pilkada Siantar.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan nantinya dapat dilakukan jika kelak dipercaya memimpin Siantar,” ujarnya. (Elisbet)