Rekomendasi dari Gerindra, Asner Silalahi: Kita Optimis dengan Kebersamaan, Siantar Bangkit dan Maju

Rekomendasi Partai Gerindra untuk Asner Silalahi dan Susanti di Pilkada Siantar tahun 2020.

Siantar, Lintangnews.com | DPP Partai Gerindra akhirnya berikan rekomendasi Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar periode 2020-2024 kepada Asner Silalahi dan Susanti Dewayani.

IKLAN

Pada surat bernomor 07-884/Rekom/DPP-Gerindra/2020, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum meminta kepada DPC Partai Gerindra Siantar agar segera melakukan koordinasi kepada Asner Silalahi dan Susanti selaku pasangan calon yang diusung dalam hal persiapan pencalonan.

Asner Silalahi saat dikonfirmasi mengaku, berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra kepada dirinya dan Susanti.

Seperti diketahui, dengan rekomendasi yang diberikan Partai Gerindra, maka seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Siantar memberikan kepercayaan kepada Asner Silalahi dan Susanti.

“Puji Tuhan, dengan adanya rekomendasi dari Gerindra, maka menjadi 30 kursi dukungan yang diberikan kepada saya dan Susanti Dewayani. Kita optimis dengan kebersamaan, Pasangan Asner Silalahi-Susanti (PASTI), Siantar bangkit dan maju” sebut Asner, Senin (3/8/2020).

Walaupun mendapat dukungan dari seluruh partai di DPRD Siantar, Asner memantapkan diri akan tetap turun menemui masyarakat. “Kita tetap turun menyapa ke masyarakat,” tandasnya.

Terpisah, Netty Sianturi selaku Ketua Gerindra Siantar mengaku, siap mengamankan dan memenangkan Asner Silalahi dan Susanti dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

“Kita juga akan lakukan komunikasi dengan sejumlah partai pendukung Asner Silalahi dan Susanti sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar,” tutup Netty. (Elisbet)

IKLAN