Relawan Covid-19 Pantai Labu Serahkan Bantuan pada Kaum Dhuafa

Relawan Covid-19 Pantai Labu memberikan bantuan paket sembako pada kaum dhuafa.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Relawan Covid-19 Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang menyerahkan bantuan sembako kepada kaum duafa di Desa Sarang Burung Jumat (5/6/2020).

Sebanyak 12 paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instan langsung diserahkan perwakilan Relawan Covid-19, Edi Yansyah secara door to door.

Tim Relawan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan, pemberian masker dan menghimbau terkait wabah Virus Corona.

Edi mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kaum duafa yang juga ikut terdampak Virus Corona . Menurutnya, paket yang dibagikan, dananya mereka kumpulkan dari rezeki masing-masing.

“Sesuai arahan dari Pembina, kami juga melakukan himbauan ,penyemprotan disinfektan dan memberi masker. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi Virus Corona,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sarang Burung, Suriyat mengucapkan terima kasih pada pihak relawan Covid-19 Pantai Labu yang telah membantu memberikan sembako pada warga.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga dan mendapatkan berkah bagi pemberinya,” ujar Suriyat. (Idris)