Remaja Masjid Nurul Huda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Penampilan volkswagen song peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Deliserdang, Lintangnews.com | Remaja Masjid Nurul Huda Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Rabu (26/12/2018) malam.

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Siti Khadijah. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri Kepala Desa Sidourip, Sugiono, Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Dul Bakit, tokoh masyarakat dan ratusan muslimin dan muslimat.

Sugiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada remaja masjid yang telah bersusah payah mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga apa yang dilakukan menjadi amal baik bagi kita kedepannya. Saya juga menghimbau kepada warga untuk menyukseskan Pemilu Serentak yakni, Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan aman dan damai, serta menghindari berita hoax maupun kekerasan,” sebut Sugiono.

Sementara itu Al Ustad  Zainuddin dalam tausyiah nya mengajak para kaum muslimin dan muslimat Fesa Sidourip untuk meneladani perilaku, sifat dan ajaran Nabi Muhammad. Ini agar pada Yaumil akhir kelak mendapatkan safaatnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan marhaban serta volkswagen song dari remaja Masjid Nurul Huda. (idris)