Renovasi Gedung Barang Bukti Polres Tebingtinggi Selesai Desember 2019

81
Pengerjaan renovasi berat gudang barang bukti Polres Tebingtinggi.

Tebinginggi, Lintangnews.com | Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan pembangunan renovasi gedung barang bukti Polres Tebinginggi melalui sumber Dana Alokasi Umum (DAU) atau hibah Tahun Anggaran (TA) 2019.

Hal itu disampaikan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Renovasi yang juga Kasi Dinas PUPR, Imam Silaban, Senin (18/11/2019).

“Renovasi berat itu meliputi pembangunan gedung lantai I untuk gudang dan kantor. Sementara di lantai II juga untuk kantor,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Tebingtnggi melalui Wakapolres, Kompol R Manurung menyampaikan terima kasih pada Pemko Tebingtinggi terkait renovasi pembangunan gedung barang bukti itu.

“Tempat itu nantinya digunakan untuk menyimpan barang bukti berupa kendaraan dan lain sebagainya, termasuk kantor. Kita berharap, hubungan sinergitas Polres dan Pemko Tebingtinggi terus terjalin,” sebutnya.

Diketahui renovasi berat gedung barang bukti itu dikerjakan CV Putra Jaya dengan nilai sebesar Rp 1.082.760.000 dan direncanakan selesai pada bulan Desember tahun 2019 ini. (Aguswan)