Reses Ruben Tarigan, Warga Karang Anyar Keluhkan Jalan Belum Diaspal

Kegiatan reses anggota DPRD Sumut, Ruben Tarigan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mengeluhkan jalan Dusun IV sudah lama belum terjamah pembangunan.

“Ini sudah berulangkali melalui Musrenbang diusulkan, namun hingga saat ini belum terealisasi,” ujar Tokoh Masyarakat, Sudenan saat mengikuti reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III ,Ruben Tarigan, Selasa (23/2/2021)  dilaksanakan di Dusun IV Desa Karang Anyar.

Kepala Desa (Kades), Sugeng dalam sambutan mengucapkan terima kasih pada Ruben Tarigan yang telah melakukan reses di Desa Karang Anyar. Sugeng juga berharap, dari 11 Dusun ada 2 Dusun yang belum terjamah pengaspalan jalan.

“Melalui reses ini, kami berharap anggota DPRD Sumut dari partai PDI-Perjuangan, Ruben Tarigan dapat membantu agar bisa terealisasi,” paparnya.

Sementara Ruben Tarigan menyampaikan, berusaha akan membantu dan  membawa usulan itu agar bisa direalisasikan. Namun situasi saat ini pandemi Covid-19 harus bersabar, karena 30 persen anggaran masih digunakan untuk penanganan Virus Corona.

“Dengan adanya pandemi ini, otomatis pembangunan agak terkendala di daerah. Demi kembali berjalannya pembangunan, mari kita stop penyebaran Virus Corona agar tidak ada di tempat kita,” ujarnya.

Ruben juga menyampaikan hak-hak warga untuk mendapatkan kesehatan pendidikan dan administrasi mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Sebelumnya, Camat Beringin, Wahyu Rismiana melalui Sekretaris Camat (Sekcam), Iskandar Sayuti Siregar berharap warga dapat memberikan usulan demi Desa nya. Dan berharap juga pada Ruben Tarigan dapat mengakomodir usulan-usulan yang disampaikan.

Hadir pada reses itu mewakili Kapolsek Beringin Kanit Intel, Ipda Mulyadi, Bhabinkamtibmas, Aipda Tonny Manurung, Babinsa Serda Imran S, UPT Dinas Pertanian dan UPT Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Deli Serdang. (Idris)