Resmikan Hotel, Wabup Asahan Harapkan Menambah Lapangan Pekerjaan 

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat meresmikan Shangrila Hotel.

Asahan, Lintangnews.com | Pemotongan pita dan pelepasan balon di halaman Shangrila Hotel, Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong dilakukan Direksi Shangrila Hotel bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Wabup Labuhanbatu Utara (Labura) dan tamu undangan mengawali grand opening, Minggu (14/11/2021).

Direksi Shangrila Hotel, Herman mengatakan, Shangrila Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di, perbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura tepatnya di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong

“Semoga dengan adanya Shangrila Hotel dapat menggerakan perekonomian di 2 Kabupaten itu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan pekerjaan,” paparnya.

Sementara Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar pada sambutannya berharap, hotel ini ikut berperan dalam pembangunan daerah dan nasional. Di antaranya mendongkrak industri parawisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Asahan dan Labura, serta meningkatkan pendapatan daerah.

Wabup juga berharap hotel ini dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan tenaga kerja, khususnya di lingkungan sekitar yang berdomisili di Asahan dan Labura.

“Dengan begitu Shangrila Hotel turut mensejahterakan masyarakat sekitar,” sebutnya.

Mengakhiri sambutannya Wabup menyampaikan, Pemkab Asahan mengundang para pengusaha dan investor untuk dapat berinvestasi di Asahan sebanyak-banyaknya.

“Segala bentuk proses perizinan telah dibuat transparan dan tidak berbelit-belit. Kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),” paparnya. (Heru)