Riri Stephanie Siregar Gelar Reses di Desa Kelambir Pantai Labu

Anggota DPRD Sumut, Riri Stephanie Siregar memberikan bantuan hand sanitezer pada warga Kelambir.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Hanura, Riri Stephanie Siregar melakukan reses pertama tahun sidang II 2020-2021 bertempat di Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/12/2020).

Pada reses itu tampak hadir Kepala Desa (Kades) Kelambir, Sahrial, Tokoh Masyarakat Ustadz Alfi Sahri, BKM Masjid Hasanatul Badariyah, Munawar  dan masyarakat setempat.

Alfi Sahri berharap, nantinya Riri Stephanie dapat menampung aspirasi masyarakat Kelambir untuk di perjuangkan di rapat paripurna DPRD Sumut.

Sementara itu Kades, Sahrial juga berharap kepada Riri Stephanie untuk dapat memperjuangkan, khususnya kaum ibu-ibu di Desa Kelambir. “Ini melalui pemberdayaan ibu-ibu agar meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya yang muaranya dapat meningkatkan perekonomian warga,” paparnya.

Sedangkan Riri Stephanie dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kelambir yang telah mendukungnya, sehingga bisa duduk di DPRD Sumut.

“Saya juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Kelambir agar dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Desa,” tutup anggota dewan yang duduk di Komisi D ini.

Dalam reses itu, Riri Stephani memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Ini termasuk bantuan untuk pembangunan Masjid Al Hasanatul Badariyah. (Idris)