RKPD Padang Sari, Ini 5 Program Prioritas Bagi Masyarakat

Suasana rapat RKPD yang berlangsung di Aula Balai Desa Padang Sari.

Asahan, Lintangnews.com | Bertujuan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD), pihak Desa Padang Sari, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan mengggelar musyawarah desa.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Padang Sari, Senin (10/9/2018) itu dihadiri Camat Tinggi Raja, Yaser Abdillah diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Muliadong, Kepala Desa (Kades), Syafaruddin, Plt Kasi PMK, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Desa (LPM), para Kepala Dusun (Kadus), Kader Posyandu , Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.

Muliadong mengatakan, rapat RKPD ini merupakan momentum bagi masing-masing masyarakat menyampaikan aspirasi usulan yang menjadi prioritas utama harus dibangun di tahun 2019.

“Kita juga berharap adanya kerja sama baik untuk semua unsur pemerintahan desa dalam menjalankan roda pemerintahan. Ini supaya dapat tercipta desa yang baik sesuai dengan harapan  masyarakat,” sebutnya.

Sementara Syafaruddin memaparkan sejumlah program prioritas di tahun 2019 seperti, pembangunan rabat beton jalan perkebunan masyarakat di Dusun I dan IV, saluran drainase di Dusun II, III dan V. Menurutnya, kelima program itu yang harus didahulukan karena mengingat demi kepentingan masyarakat Desa Padang Sari. (handoko)