Rumah Warga Roboh Ditimpa Pohon, Camat Pantai Labu Berikan Tali Asih

Pemberian tali asih dan sembako dari Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sahbudin (40) warga Dusun I Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mengalami musibah rumahnya roboh tertimpa pohon aren yang terjadi Selasa (15/9/2020) lalu.

Jumat (18/9/2020), Sahbudin mendapatkan tali asih dan sembako dari Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri.

Sahbudin yang tinggal bersama istri dan anaknya, jika rumah mereka roboh sekira pukul 17.00 WIB akibat angin kencang dan hujan deras. Ini mengakibatkan pohon aren di samping rumahnya tumbang menimpa rumahnya. Namun kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Fitriyan Sukri melalui stafnya, Jimmi didampingi Kepala Desa (Kades) Durian, Supiadi mengatakan, bantuan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian sebagai Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) pada warga Desa Durian yang tertimpa musibah.

Menurutnya, bantuan tali asih ini hanya sedikit meringankan beban yang dirasakan Sahbudin.  Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada warga atau tetangga melalui gotong royong telah membantu Sahbudin mulai membersihkan puing-puing hingga perbaikan rumah.

“Kami juga berharap, budaya gotong royong dalam menghadapi musibah di Desa ini dapat terus dipertahankan. Kami berharap, semoga tabah menghadapi musibah ini,” paparnya. (Idris)