Safari Ramadhan di Meranti, Plt Bupati Asahan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan 

Plt Bupati Asahan, Surya saat menyerahkan sajadah kepada pengurus Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Kecamatan Meranti.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya lakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Meranti tepatnya di Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Rabu (22/5/2019) malam.

Dalam sambutan Camat Meranti yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Irfansyah Harahap mengucapkan terima kasih atas kedatang Plt Bupati Asahan bersama dengan tim ke Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Kecamatan Meranti dalam rangka Safari Ramadhan.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan Pemkab Asahan kepada Masjid Nurul Amin dapat menjadi suatu motivasi dalam meningkatkan amal ibadah kita,” ujarnya

Sementara itu Plt Bupati mengatakan, selamat menjalankan ibadah puasa dan mengucapkan terima kasih telah menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 lalu.

“Mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan, serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya,” ujar Surya, sembari mengajak memanjatkan doa untuk kepergian Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang beberapa waktu lalu.

Kegiatan juga diisi dengan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim. Ini termasuk bantuan berupa uang tunai, serta sajadah kepada BKM Masjid Nurul Amin yang diserahkan Plt Bupati dan diterima langsung oleh Ketua BKM, Suratmin. (heru)