Sahur On The Road Satma dan Satpel AMPI Medan Tuai Dukungan

Kegiatan Sahur On The Road yang dilaksanakan Satma dan Satpel AMPI Medan.

Medan, Lintangnews.com | Satuan Mahasiswa (Satma) dan Satuan Pelajar (Satpel) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan mengadakan kegiatan tahunan berupa Sahur On The Road yang didukung Satma AMPI Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Minggu (19/5/2019) kemarin itu diikuti berbagai Komisariat Kampus maupun Komisariat Sekolah di seluruh Kota Medan. Turut hadir juga Satma yang berasal dari luar daerah Kota Medan. Kegiatan itu juga dibarengi dengan santunan terhadap anak yatim.

Kegiatan Sahur On The Road itu dipimpin langsung Ketua Satma AMPI Medan, Ocha Kukuh Wijaya didampingi Ketua Satma AMPI Sumut, Fachmy Wahyudi Harahap. Selain itu, mendeklarasikan jika Satma dan Satpel AMPI menolak gerakan ‘People Power’ atau kekuatan massa.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di Lapangan Merdeka Medan, kemudian dilanjutkan dengan berjalan menuju Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution di Jalan Teuku Cik Ditiro No 110 Medan.

Kader Satma dan Satpel AMPI Medan yang menolak gerakan People Power.

Usai memberikan santunan, berlanjut bergerak ke arah Universitas Darma Agung untuk melakukan makan sahur bersama.

Fachmy Wahyudi menuturkan, dengan adanya agenda positif ini akan lebih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan bisa lebih terbantu.

Dirinya juga menekankan kepada setiap kader agar menjaga kekondusifan setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 17 April 2019 lalu.

“Kita harus menunggu pengumuman langsung dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Dan kita harus menerima apa pun hasil dari pemilihan yang sudah berlangsung,” sebutnya mengakhiri. (sihotang)