Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tobasa Pimpin Bhakti Kesehatan

Kegiatan bahkti kesehatan yang dilaksanakan Polres Tobasa.

Tobasa, Lintangnews.com | Untuk menyambut hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Toba Samosir (Tobasa), AKBP Agus Waluyo bersama personil melaksanakan bhakti kesehatan, kepada personel yang sedang sakit.

“Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Kita mengadakan bhakti kesehatan kepada anggota,” ungkap AKBP Agus.

Kunjungan yang dilakukan kepada anggota Polres Tobasa yang saat ini sedang sakit di kediamannya masing-masing, yakni, Aiptu Rangsang Siagian yang bertugas di Polsek Balige dan Brigadir Dionisius Weller Ubun bertugas di Polsek Balige, pada Selasa (18/6/2019).

Kapolres bersama rombongan memberikan bingkisan berupa bahan-bahan makanan pokok dan buah-buahan serta memberikan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk penyemangat.

Acara ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Aripin Siagian, Kabag Ops, Kompol J  Butar-Butar, Kabag Ren, Kompol C Napitupulu, Kasat Binmas, AKP L Simanjuntak, Kasubbag Humas, Iptu B Samosir, Kapolsek Porsea, AKP Nasapto, Kapolsek Balige AKP Ruben Manalu, bersama perwira Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Polres Tobasa. (asri)