Sat Narkoba Asahan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 

Personil Sat Narkoba Polres Asahan saat berbagi takjil.

Asahan, Lintangnews.com | Kepedulian terhadap sesama umat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan membagikan 250 paket takjil (bukaan puasa) kepada pengendara roda 2 dan 4 yang melintas di depan kantor Sat Lantas, Rabu (15/5/2019).

Pembagian takjil diberikan kepada pengendara yang melintas, dengan menawari langsung oleh Sat Narkoba. Kegiatan itu disambut hangat bagi pengendara yang melintas sore itu.

Kasat Narkoba, AKP Antoni Tarigan melalui Kanit II, Ipda Samsul Adhar didampingi pengurus Bhayangkari mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Dan akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan 1440 H.

“Ini bulan yang penuh berkah dan Polres Asahan yang dipimpin AKBP Faisal Napitupulu selalu ada ditengah-tengah masyarakat. Dimana ini Bulan Ramadhan kita laksanakan berbagi takjil dan bisa dinikmati bagi saudara-sudara kita yang berpuasa,” ujar Ipda Syamsul. (heru)