Sat Narkoba Asahan Tangkap 4 Sekawan Pengedar Esktasi

Keempat pelaku diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis pil ekstasi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Budi Utomo Gang Pisang, Kisaran.

Kali ini petugas menangkap 4 orang kawanan pengedar ekstasi dan salah satu di antaranya adalah seorang perempuan.

Kasat Narkoba, AKP Wilson Siregar menuturkan, para tersangka yang diamankan berinisial AI (21) warga Sidodadi Lingkungan IV, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, AA (22) warga Dusun V Pulo Bandring, Kecamatan Pulo Bandring, BN (24) warga Siumbut-Umbut Baru Kecamatan Kisaran Timur dan BI (29) warga Jalan Wiliem Iskandar Kelurahan Mutiara, Asahan.

“Awalnya kita menerima informasi adanya peredaran ekstasi di Jalan Ahmad Yani komplek Perumahan DL Sitorus, Kisaran. Saat dilakukan penyelidikan ke lokasi, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap para tersangka. Keempat tersangka ditangkap di tempat yang berbeda,” sebut Wilson, Senin (15/10/2018).

Dalam penangkapan itu, barang bukti yang diamankan yakni, 3 plastik kecil berisikan 9 butir diduga ekstasi, 1 buah bungkus rokok Sampoerna, 1 unit handphone (HP) Android merk Xiaomi dan lainnya.

“Saat ini keempat tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Asahan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Wilson. (handoko)