Satpol PP Asahan Razia Pekat di Bulan Ramadhan dan Masyarakat Menonton 

Petugas gabungan saat melakukan razia pekat di sejumlah hotel dan penginapan di Kota Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Pemkab Asahan gelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan penginapan di Kota Kisaran.

Razia yang dilaksanakan, Sabtu (18/5/2019) malam itu mengamankan sejumlah pasangan yang berstatus bukan suami istri dari kamar hotel yang dilakukan razia.

Kepada lintangnews.com, Kasatpol PP Asahan, Isyah Harahap melalui Kasi Trantib, Siti Rosmita mengatakan, razia pekat dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat Bulan Ramadhan.

Masyarakat memadati salah satu hotel yang dilaksanakan razia pekat.

“Ini Bulan Ramadhan, mari kita hormati orang yang menjalankan ibadah, baik puasa dan Sholat Tarawih, dimana Pemerintah kita memiliki visi misi Asahan Religius,” ujar Siti Rosmita.

Dia mengatakan, sejumlah pasangan bukan suami istri ini selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Asahan untuk didata. Selanjutnya diserahkan pada pihak keluarganya.

“Razia ini melibatkan Satpol PP, Kodim 0208/AS, Polres Asahan dan Dinsos,” ucap Siti Rosmita.

Pasangan bukan suami istri terjaring razia pekat di Kota Kisaran.

Pantauan lintangnews.com di lapangan saat digelar razia di sejumlah hotel dan penginapan, justru menjadi tontonan masyarakat yang ingin melihat pasangan bukan suami istri terjaring razia pekat. (heru)