Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, PDI-P Siantar Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Ketua PDI Perjuangan Siantar, Timbul M Lingga didampingi Sekretaris, Nurhayati Siregar bersama sejumlah pengurus saat menyantuni anak-anak yatim piatu.

Siantar, Lintangnews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Siantar menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dan menyantuni anak-anak yatim piatu yang berasal dari 8 Kecamatan, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan diawali dengan pemberian tali asih berupa santunan kepada para anak-anak yatim piatu yang diberikan Ketua PDI-Perjuangan Siantar, Timbul M Lingga didampingi Sekretaris, Nurhayati Siregar serta diikuti jajaran pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) lainnya.

Selesai pemberian tali asih secara bergiliran dari masing-masing Kecamatan, dilanjutkan bukber dengan anak-anak yatim piatu yang diawali dengan doa dibawakan Ustadz Nasril Jambak.

Timbul didampingi Nurhayati Siregar, para Wakil Ketua yakni, Mangasi Tua Purba, Juniar Hutapea, Anggiat Tua Tampubolon dan Utari Dewi Sinaga, serta Wakil Sekretaris Arif D Hutabarat, berharap aksi sosial ini dilakukan berkesinambungan.

“Politik itu kan bukan bicara hanya kekuasaan semata, tetapi semangat gotong royong. Ini terlebih semangat berbagi di tengah suasana Bulan Ramadhan. Diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk seterusnya,” tutur Timbul yang juga menjabat Ketua DPRD Siantar ini.

Tampak acara itu dihadiri perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Smatera Utara, Mangapul Purba selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Siantar-Simalungun. (Elisbet)