Sembilan Orang Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Siantar Akhirnya Dilantik

Wakil Wali Kota, Togar Sitorus saat membacakan sambutannya pada pelantikan Dewan Pengawas di 3 Perusahaan Daerah milik Pemko Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Wakil Wali Kota Siantar, Togar Sitorus melantik 9 orang Dewan Pengawas di 3 Perusahaan Daerah, bertempat di ruang data Sekretariat Daerah, Selasa (11/6/2019).

Mereka yang dilantik yakni, Zainal Siahaan sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtauli, Sekretaris, Deni Naeko Raja Damanik dan anggota Nurmala Lumbantobing.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ), Junaedi Sitanggang, Sekretaris, Yusuf Siregar dan anggota Subaktiar SH sebagai anggota.

Sementara Ketua Dewan Pengawas Perusahan Daerah Perusahaan Aneka Usaha (PD PAUS), Heri Oktrazal, Sekretaris Asrul Sani dan anggota dan Kaliaman Sitio.

Dalam sambutannya, Togar Sitorus mengucapkan selamat atas kesempatan serta tanggungjawab yang telah diamanahkan.

“Saya berharap, amanah dan tanggungjawab yang dibebankan kepada saudara, dapat dijalankan penuh tanggungjawab, dengan rasa pengabdian yang tinggi, guna mewujudkan visi misi Kota Siantar,” sebut Togar.

Usai penyampaikan kata sambutan Wakil Wali Kota, Dewan Pengawas yang dilantik, diambil sumpah dan janjinya. Dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas. (elisbet)