Siantar Young Boys U17 Raih Peringkat 3 Event Friendly Toba Lake Tourism 

Para pemain, pelatih dan manajemen Siantar Young Boys U17 saat berfoto bersama.

Siantar, Lintangnews.com | Siantar Young Boys (SYB) U17 berhasil meraih peringkat 3 pada event Friendly Toba Lake Tourism di Parapat, Kabupaten Simalungun yang digelar beberapa waktu lalu.

Ray Hutabarat selaku pelatih SYB menuturkan, prestasi ini bukan hasil yang buruk, tetapi juga baik . “Untuk peringkat 3 ini sudah membuktikan Siantar Young Boys sedang berproses menjadi tim kuat dengan anak-anak muda Siantar,” sebutnya, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, Muhammad Bagoes Bhagaskara selaku Kapten SYB berharap, semoga futsal di Kota Siantar lebih berkembang seperti di kota-kota besar lainnya.

“Dan semoga Gedung Olah Raga (GOR) di Siantar segera selesai, supaya ada liga-liga futsal seperti di kota-kota lain,” harapnya.

Terkait hal itu, Boy Iskandar Warongan selaku pemilik klub mengapresiasi para pemain SYB U17 yang berhasil meraih peringkat 3 di event Friendly Toba Lake Tourism.

“Walaupun jam terbang tim U17 kita masih minim, tetapi sudah memberikan hasil positif, raihan ini juga akan menjadi semangat bagi SYB FC untuk memberikan prestasi bagi Siantar di even-even futsal yang akan datang,” tutup Wakil Ketua Komisi I DPRD Siantar ini. (Elisbet)