Simpan Sabu di Toples, Buruh Bangunan Masuk Sel

Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas.

Siantar, Lintangnews.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar ringkus seorang pria buruh bangunan dari depan WC umum di Jalan Patuan Anggi, Gang Cumi-Cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Diketahui identitas pria bernama Muhammad Jefri alias Mube (36) warga Jalan Patuan Anggi Gang Cumi-Cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur itu sudah ditetapkan tersangka dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasat Narkoba, AKP Eduar melalui Kasubbag Humas, Iptu Resbon Gultom membenarkan penangkapan seorang buruh bangunan yang nyambi menjual sabu.

Resbon menerangkan, sebelumnya petugas mendapat informasi, pada Rabu (13/2/2019) sekira pukul 17.00 WIB jika di Jalan Patuan Anggi Gang Cumi-Cumi Kelurahan Pardomuan ada laki-laki yang menjual narkoba.

Berdasarkan laporan yang diterima, petugas langsung menuju ke lokasi melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi, petugas menemukan seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk di dekat WC umum.

“Selanjutanya personil Sat Narkoba langsung menangkapnya,” terang Iptu Resbon, Kamis (14/2/2019).

Saat dilakukan penangkapan, petugas menemukan barang bukti dari atas meja yakni, 1 unit handphone (HP) merk Samsung.

Sementara dari belakang WC umum ditemukan 1 buah toples dalamnya ada 1 buah kotak rokok Union berisi 1 bungkus kertas tiktak, 2 paket narkotika diduga jenis ganja dan 1 buah gulungan plastik hitam berisi 5 paket diduga sabu.

Ketika petugas menginterogasi, tersangka mengakui barang bukti yang ditemukan itu miliknya.

Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan. (irfan)