Skor 3-1, Bank Mandiri Atasi Polres Siantar  

Tendangan pinalti dari Polres Siantar ke gawang tim Bank Mandiri.

Siantar, Lintangnews.com | Walaupun cuaca yang tak mendukung akibat hujan deras, Kamis (18/7/2019) tak menyurutkan semangat para pemain Bank Mandiri dan Polres Siantar untuk melakukan pertandingan.

Pluit berbunyi tanda dimulainya pertandingan, kedua tim yang berada di pool B ini tampil dengan maksimal.

Namun sayangnya, di menit ke 10. Tendangan kerasa dari pemain Bank Mandiri tak dapat ditepis oleh kiper dari Polres Siantar.

Sadar akan ketinggalannya, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto bersama rekan setimnya berusaha lakukan terobosan-terobosan. Hasilnya di menit ke 15, sebuah hadiah tendangan penalti membuat skor sementara menjadi 1-1.

Di sisa babak pertama, semangat kedua tim tak surut. Umpan-umpan terobosan tampak mewarnai permainan. Sayangnya, sibuk menyerang, membuat Polres Siantar lengah sehingga pemain Bank Mandiri mampu melesakkan bola kembali ke gawang lawan dan skor berubah menjadi 2-1. Skor ini tak berubah sampai habis babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bank Mandiri dan Polres Siantar tampak melakukan pergantian beberapa pemain. Hal ini diakibatkan hujan yang cukup deras, sehingga membuat stamina pemain cepat habis.

Tensi permainan di babak kedua juga tak banyak berubah, beberapa kali tendangan pemain Bank Mandiri mengancam gawang Polresta Siantar. Untungnya, kiper dari pihak Kepolisian ini selalu sigap menanganinya.

Beberapa kali diteror dengan tendangan-tendangan yang mengancam gawang, akhirnya Bank Mandiri mampu menambah keunggulan menjadi 3-1. Skor ini tak berubah sampai wasit meniup pluitnya tanda berakhirnya pertandingan.

Ketua Panitia Turnamen Piala Wali Kota, M Hamam Sholeh menyampaikan, untuk pertandingan selanjutnya Jumat (19/7/2019), kedua tim berasal dari pool A yakni Bank Sumut melawan PDAM Tirtauli. (Elisbet)