SMA-SMK RA Kartini Tebingtinggi Gelar Study Tour

Foto bersama para pelajar SMA-SMK Yayasan RA Kartini Tebingtinggi dengan para guru.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Ratusan siswa-siswi Yayasan RA Kartini Tebingtinggi mengikuti study tour pada Sabu dan Minggu (17-18/11/2018) ke sejumlah lokasi di Kota Medan dan Berastagi, Kabupaten Karo.

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SMA-SMK RA Kartini Tebingtinggi, Beni Harianja, tujuan study tour itu ke Museum Negeri Medan, peternakan susu sapi Berastagi, Taman Alam Lumbini, Bukit Gundaling, berenang dan menginap di Hotel Rindu Alam.

Beni juga menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan karena kebaikan dan perlindungan Nya, sehingga study tour berjalan dengan lancar, aman, berkesan indah dan selamat.

Kepsek SMA-SMK RA Kartini Tebingtinggi, Beni Harianja saat memberikan pengarahan.

“Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat, namun kenangan dan perasaan akan tinggal terlalu lama. Semoga momen ini menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bersama sekolah,” papar Beni.

Dirinya juga berterima kasih pada guru dan para pelajar atas dedikasi dan  kerjasamanya, sehingga study tour itu, sehingga terselenggara dengan baik.

Beni juga berpesan agar siswa terus berprestasi, bukan kendur dalam menuntut ilmu.”Kunjungan ini harus diambil hikmatnya untuk pelajaran yang akan diikuti.Taat pada Tuhan dan kasihilah sesamamu,” ucapnya. (purba)