Sofyan Nor Bakkara Kembali Pimpin Kembali Partai Golkar Siantar Barat

Penyerahan SK oleh Sekretaris Partai Golkar Siantar, Marli Surya Tama pada Sofyan Nor Bakkara.

Siantar, Lintangnews.com | Sofyan Nor Bakkara dipercaya kembali memimpin Partai Golkar di Kecamatan Siantar Barat.

Kepercayaan dab dukungan untuk memimpin kembali diberikan 7 Pimpinan Kelurahan dari 8 Kelurahan di Kecamatan Siantar Barat sebagai peserta pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) ini.

Pelaksanaan Muscam yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Siantar, dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi melalui Wakil Ketua, Suriyanto dan ditutup Sekretaris, Marli Surya Tama, Selasa (19/1/2021).

Marli Surya Tama dalam arahannya menyampaikan, supaya dapat menjalankan amanah ini, serta bersungguh-sungguh dan lebih pro aktif dalam mengemban tugas sebagai Ketua terpilih. Dan kemudian berkoordinasi dalam menjalankan tugas kepartaian.

“Kita harus tetap konsolidasi sampai tingkat Kelompok Karya Golkar (Pokkar). Berkaca pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu perolehan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) I khususnya Kecamatan Siantar Barat, suara Partai Golkar berkurang. Karena itu mari lah kita bersama-sama membesarkan dan memenangkan Partai Golkar pada setiap kontestasi politik di Siantar khususnya di Kecamatan Siantar Barat,” tandasnya. (Elisbet)