Sondi Sipayung Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Raya

Camat Raya, Justina Purba didampingi Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Viktor Perangin-angin saat menyerahkan pataka Karang Taruna kepada Ketua terpilih.

Simalungan, Lintangnews.com | Sondi Ada Sipayung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun pada Temu Karya yang dilaksanakan di Balai Harungguan Kantor Lurah Pamatang Raya, Selasa (11/12/2018).

Hadir pada acara itu, Danramil Raya, Kapten Arm M Saragih, mewakili Kapolsek Iptu N Butar-Butar dan Lurah Pamatang Raya, Pasma Damanik.

Sondi dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta Temu Karya perwakilan dari Nagori (Desa) yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua Karang Taruna Raya.

“Saya mengajak kepada pengurus Nagori, mari kita sama-sama bekerja dalam rangka membesarkan Karang Taruna di Kecamatan Raya,” ajaknya.

Camat Raya, Justina Purba dalam sambutannya berharap kepada pengurus terpilih bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Nagori, dalam rangka membangun Desa untuk lebih baik lagi kedepannya.

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Viktor Perangin-angin, dalam arahannya berpesan kepada pengurus yang baru terpilih semakin meningkatkan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Nagori dalam rangka membesarkan organisasi. (zai)