Surya dan Taufik Optimis Dukungan dari Partai Perindo di Pilkada Asahan 

Surya dan Taufik Siregar saat berdialog di kantor Partai Perindo Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Bupati Asahan, Surya dan Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik ZA Siregar kembalikan berkas ke Partai Perindo Kabupaten Asahan yang diterima langsung Ketua, Akmal Sitorus bersama pengurus lainnya, Sabtu  (12/10/2019).

Kehadiran Surya dan Taufik yang merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati itu juga untuk melakukan dialog, karena Perindo telah menghadirkan perwakilan para mahasiswa-mahasiwi dari beberapa Universitas di Asahan dengan memberi pertanyaan kepada keduanya.

Surya mengatakan, optimis mendapat dukungan dari Perindo, serta merekomendasikan dirinya dan wakilnya Taufik sebagai sarat ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Asahan nantinya.

“Kami akan mengikuti mekanisme partai. Dan kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab yang dilaksanakan itu merupakan bahan penilaian untuk merekomendasikan kami,” ujar Surya.

Menanggapi hal itu, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, bahwa keputusan di DPP Perindo.

“Keputusan ada di DPP, memang pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mengembalikan berkas pertama adalah Surya dan Taufik. Masa waktu pengembalian berkas terakhir pada tanggal 15 Oktober 2019 ini,” ujarnya. (Heru)