Surya Paloh Lantik Ali Yusuf Siregar Sebagai Ketua Nasdem Deliserdang

Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh saat melantik kepengurusan Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang.

Deliserdang, Lintangnews.com | Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, Rabu (3/4/2019) bertempat di Prime Plaza Hotel Kualanamu, melantik M Ali Yusuf Siregar sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang.

Ali Yusuf  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh atas pelantikan tersebut.  Menurutnya ada kebanggaan tersendiri karena yang melantik langsung adalah Ketua Umum Nasdem.

Dirinya juga mengajak kader Nasdem Deliserdang untuk membesarkan partai. Menurutnya, kehadiran Surya Paloh pada pelantikan ini menandakan Nasdem bukan partai kaleng-kaleng.

“Mari kita bulatkan tekad untuk memajukan Nasdem. Mari lah kita bersatu, berjuang dan menang,” sebut Ali Yusuf.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Bupati Ashari Deliserdang saat menghadiri pelantikan pengurus Nasdem Deliserdang.

Bupati Ashari Tambunan dalam sambutannya, mengajak warga Deliserdang untuk mendukung Nasdem. Dia menuturkan, perlu diketahui Nasdem di bawah pimpinan Surya Paloh sangat menginginkan Indonesia sebagai negara maju.

“Keinginan pak Surya Paloh ini sesuai dengan visi dan misi kita. Oeh karena itu mari kita dukung,” ajak Ashari.

Sementara itu, Surya Paloh meminta kepada ketua yang baru dilantik dan kader untuk bekerja keras, agar Nasdem bisa mengisi semua kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) dan cita-cita menjadi 3 besar di Indonesia dapat tercapai,” ujarnya.

Pelantikan itu juga di hadiri Ketua DPW Nasdem  Sumut, Iskandar, Tengku Erry Nuradi, anggota DPR-RI, Ali Umri dan beberapa kepala daerah di Sumut. (idris)