Tabrak Pejalan Kaki, Warga Jalan Seram ini Terkapar di Rumah Sakit

Pengendara sepeda motor, Suwarno saat mendapatkan perawatan medis.

Siantar, Lintangnews.com | Nasib malang dialami Selvy Andrya Fanka (14) yang mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

Itu terjadi saat dirinya usai pulang sekolah berjalan menuju Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.

Namun, saat di Jalan MH Sitorus, Selvy ditabrak  Suwarno (67), pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 6368 TAO warga Jalan Seram, Kecamatan Siantar Barat, Senin (2/9/2019) sore.

Akibat kejadian itu, keduanya harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Tiara.

Peristiwa itu dibenarkan, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto melalui Plh Kasubbag Humas, Aipda Napena Surbakti.

“Petugas sudah turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa korban di RS,” kata Aipda Napena, Selasa (3/9/2019)

Aipda Napena menuturkan, peristiwa itu terjadi saat Suwarno yang mengendarai sepeda motor Honda Vario datang dari Lapangan Adam Malik menuju Jalan Kartini.

Namun, setiba di Jalan MH Sitorus, dirinya menabrak Selvy yang sedang berjalan menuju Lapangan Adam Malik. “Kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak mengutamakan pejalan kaki,” tutur Napena.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan petugas Sat Lantas Polres Siantar. (Irfan)