Tabrak Pohon Bambu, Pili Sitorus dan Bolon Siagian Tewas  

Petugas saat mengevakuasi jasad kedua korban yang tewas di TKP.

Tobasa, Lintangnews.com | Sepeda motor jenis Supra Fit S tanpa nomor polisi (nopol) yang dikendarai Pili Sitorus (42) berboncengan dengan Bolon Siagian (60) menabrak pohon bambu, sehingga keduanya meregang nyawa, Sabtu (27/7/2019).

Kasat Lantas Polres Toba Samosir (Tobasa), AKP Selvintriansih menuturkan,  kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal itu terjadi di Jalan Umum Desa Sitorang I menuju Desa Siantar Dangsina, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Tobasa.

Diketahui saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Pili Sitorus tidak dapat mengendalikan sepeda motor diduga akibat rem blong, dengan kondisi jalan menurun.

“Ini membuat pengendara hilang kendali, sehingga menabrak pohon bambu yang berada di sebelah kiri jalan yang dilaluinya,” sebut AKP Selvintriansih.

Menurutnya, akibat kejadian itu, Pili Sitorus, warga Desa Sitorus Godang, Kecamatan Silaen, Kabupaten Tobasa mengalami luka robek di belakang telinga sebelah kiri dan meninggal dunia.

Sementara Bolon Siagian, warga Desa Pintu Batu, Kecamatan Silaen mengalami benturan pada kepala sehingga meninggal dunia.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad kedua korban ke RSUD Porsea dan dikoordinasikan dengan pihak Jasa Raharja.(asri)