Tabrakan Beruntun di Dolok Kahean, Pengendara Septor Alami Luka Ringan

Petugas memintai keterangan dari korban di RS Vita Insani Kota Siantar.

Simalungun, Lintangnews.com | Seorang pengendara sepeda motor (septor) Honda nomor polisi (nopol) BK 4704 VBA, Chairul Amri (23) warga Purwosari Atas Nagori Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun mengalami luka ringan.

IKLAN

Ini setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak 1 unit mobil box trailer nopol L 8919 UR di Jalan Medan-Siantar Km 16-17 Nagori Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Akibat peristiwa yang terjadi, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB itu, Chairul mengalami patah tulang paha kaki kiri, luka gugus di tangan kanan dan dirawat di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar.

Sementara supir box trailer, Iyus (38) warga Kota Medan melarikan diri setelah kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Sedangkan penumpangnya, Andika Saputra Nasution (27) warga Yos Sudarso, Kabupaten Deli Serdang tidak mengalami luka.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Lantas, Iptu Jodi Indrawan diteruskan pihak Humas Polres, Sabtu (7/12/2019) menerangkan, mobil box trailer datang dari arah Kota Siantar menuju arah Medan. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mogok dan tidak memasang tanda.

Akibatnya diitabrak sepeda motor korban yang datang dari arah yang sama. Kemudian terpental ke jalur kanan. Selanjutnya ditabrak mobil pick up Daihatsu nopol BK 8854 DB yang datang dari arah Medan.

Tidak berapa lama, 1 unit mobil box nopol BK 9440 EL yang datang dari arah Siantar kurang hati-hati dan tidak memperhatikan, lalu menabrak mobil box trailer nopol L 8919 UR. (rel/zai)

 

IKLAN