Tabrakan Septor di Pematang Sahkuda, 2 Orang Alami Luka Ringan

Petugas, Aipda HS Sitinjak bersama dua orang saksi saat olah TKP.

Simalungun, Lintangnews.com | Tabrakan melibatkan 2 unit kendaraan sepeda motor (septor) terjadi di Jalan Siantar-Perdagangan Km 21-21,5, tepatnya di Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun

Kecelakaan itu terjadi Sabtu (3/11/2018) sekira pukul 23.00 WIB dan dilaporkan, Minggu (4/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB. Akibat peristiwa itu membuat kedua pengendara mengalami luka ringan dan dirawat di tempat berbeda.

Petugas, Aipda HS Sitinjak menerangkan, kendaraan Honda Supra X 125 nomor polisi (nopol) BK 2142 TBG dikendarai, Agil Irawan (16) warga Sukosari Nagori Bukit Maraja, Kecamatan Gunung Malela.

Setelah kejadian mengalami luka ringan dan sempat dirawat di Puskesmas Simpang Bahjambi. Kemudian dirujuk ke rumah Sakit (RS) Vita Insani, Kota Siantar.

Diduga sebelum kejadian, septor yang ditunggangi dari arah Siantar menuju arah Perdagangan kurang hati hati melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di tempat kejadian kurang memperhatikan 1 unit septor Honda Revo tanpa nopol ditunggangi, Suhendri (15) warga Nagori Bukit Maraja, Kecamatan Gunung Malela sedang berbelok ke kanan arah jurusannya, akibatnya tabrakan tak terelakkan.

Ada pun saksi dalam peristiwa itu yakni, Elsa (15) alamat tempat kejadian perkara (TKP) dan Doni (19) alamat Huta V Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

“Adapun upaya-upaya yang telah diambil yakni cek dan olah TKP. Cek korban, mencatat saksi-saksi, sita barang bukti, membuat pelaporan ke atasan dan kerugian materi ditafsir Rp 500.000,” tulis petugas melalui WhatsApp (WA). (zai)