Tak Memiliki Hubungan dengan Ferrari, Pengurus Partai Golkar Siantar Laporkan Akun Murni Purba

Pardamean Sihombing didampingi pengurus Partai Golkar Siantar saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Siantar, Lintangnews.com | Sejumlah pengurus Partai Golkar Kota Siantar mendatangi kantor Polres Siantar untuk melaporkan pemilik akun Facebook atas nama Murni Purba, Selasa (22/6/2021).

“Murni Purba dalam postingannya, mengaitkan Partai Golkar dengan Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari. Menurut kami sebagai pengurus Partai Golkar itu tidak ada hubungannya,” sebut pelapor Pardamean Sihombing selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Partai Golkar Siantar didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Pardamean mengaku, pihaknya keberatan atas pencemaran nama baik Partai Golkar yang dilakukan akun Murni Purba. “Ini mengait-ngaitkan Partai Golkar bahkan Ketua Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi dalam postingan Murni Purba,” ujarnya.

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Siantar ini menuturkan, Partai Golkar sejauh ini masih mengontrak di gedung yang dipakai saat ini. Dia menegaskan, pihaknya tidak ada hubungan dengan Ferrari. Bahkan tidak hubungan dengan kalimat-kalimat yang lain dalam postingan Murni Purba tersebut.

“Jadi jangan dikait-kaitkan nama Partai Golkar Siantar seperti di postingan Murni Purba. Itu yang melatarbelakangi saya yang diberikan kuasa oleh Partai Golkar Siantar untuk mengadukan akun Murni Purba,” tutur Pardamean.

Dirinya menyampaikan terima kasih pada Polres Siantar yang sudah merespon pengaduan pihaknya.

“Kami mohon kepada Polres Siantar melalui pak Kapolres untuk menindaklanjuti pengaduan ini demi rasa keadilan bagi kami masyarakat, secara khusus Partai Golkar Siantar,” tandasnya.

Hadir dalam membuat pengaduan itu, Sekretaris Partai Golkar Siantar, Marli Surya Tama, sejumlah pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin tersebut. (Elisbet)