Taman Rekreasi Kong-Mah Tebingtinggi Pilihan Wisata Masyarakat

Para pengunjung di Taman Rekreasi Kong-Mah.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Selalu mengedepankan protokoler kesehatan (prokes) kepada setiap pengunjung, Taman Rekreasi Kong -Mah di Jalan AMD/ Kutilang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi menjadi pilihan utama masyarakat.

Bahkan, Taman Rekreasi Kong Mah ramai dikunjungi warga setempat dan dari luar Tebingtinggi untuk melihat lokasi wisata yang disajikan yang begitu asri lengkap dengan lokasi foto-foto yang istimewa.

Menurut Pemilik Taman Rekreasi Kong-Mah, Martin Purba (82), lokasi usahanya selalu dipadati warga yang benar-benar ingin berliburan, murah harga dan bersih lingkungan.

“Karena selain dapat menikmati wisata alam, juga kolam renang yang tersedia di kawasan  pemandian,” sebutnya, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Aman (47) mengatakan, anaknya benar-benar berlibur dengan menikmati fasilitas yang sangah menarik di Taman Rekreasi Kong-Mah.

Hal ini juga diakui Tini warga Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang telah 2 kali membawa keluarga untuk berlibur di Taman Rekreasi Kong-Mah.

“Kalau sekolah negeri sudah bersekolah hari ini. Tetapi anak-anak saya bersekolah di SD Muhammadiyah dan SMP Muhammdiyah masih libur, makanya kami datang kemari,” katanya. (Purba)