Terduga Pelaku Jambret Tewaskan Pelajar Tertangkap di Bilah Hilir

Kerumunan warga memadati Polsek Panai Tengah.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Warga Negeri Lama heboh dan membuat Jalan Lintas Negeri Lama macet persis di depan Polsek Bilah Hilir, setelah diduga pelaku jambret berhasil ditangkap polisi, Selasa (3/12/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

IKLAN

Sebelumnya aksi penjambretan itu mengakibatkan seorang siswi SMA Negeri 1 Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu bernama Firja Hani Sajana (17) tewas saat hendak mengejar pelaku. Ini karena handphone (HP) miliknya dijambret saat di atas sepeda motor ketika keluar dari sekolah menuju pulang.

Mendengar informasi itu, Mapolsek Bilah Hilir pun ramai dikerumuni warga yang ingin melihat wajah para terduga pelaku.

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno ketika ditemui wartawan mengatakan, terduga masih diperiksa di ruang Unit Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jamakita Purba saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (Wa) belum bersedia memberikan keterangan yang lengkap. “Masih dalam penyelidikan bang,” kata AKP Jamakita.

Pantauan wartawan di Mapolsek Bilah Hilir, sejumlah petugas dari Polres Labuhanbatu dan Polsek Panai Tengah terlihat sedang sibuk keluar masuk dari ruang penyidik Unit Reskrim.

Informasi yang diperoleh wartawan, terduga pelaku yang diamankan berjumlah 3 orang dan masing-masing merupakan warga Bilah Hilir. (Sofyan)

IKLAN