Terima 1 Ekor Lembu, Warga Dusun Wonogiri Ucapkan Terima Kasih pada PT AP II

Penyembelihan hewan kurban di Dusun Wonogiri Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Warga Dusun Wonogiri Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang melalui Kepala Desa (Kades), Sumantri mengucapkan terima kasih pada PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah memberikan 1 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H untuk warganya.

Hal ini disampaikan Sumantri saat pemotongan hewan kurban, Jumat (31/7/2020) bertempat di Dusun Wonogiri.

Ketua  Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Deli Serdang ini menambahkan pemberian hewan kurban dari PT AP II ke Dusun Wonogiri dinilai tepat sasaran. Ini karena Dusun Wonogiri bersebelahan langsung tembok Bandara Kualanamu yang selalu terdampak derunya pesawat terbang dan lainnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan berharap kedepannya PT AP II dapat juga memberikan hewan kurban buat Desa lain yang masuk wilayah Kecamatan Beringin. Karena Desa Pasar V Kebun Kelapa juga terdampak dari Bandara Kualanamu,” ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, sehingga semoga terbangun sinergitas yang kuat antara pihak Bandara Kualanamu dan lingkungan sekitar. (Idris)