Terima Audiensi Persatuan Abang Becak, Ini Ajakan Kapolres Asahan

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi pengurus Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Persatuan abang becak yang tergabung dalam Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan bersilaturahmi dengan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, yang bertujuan selaraskan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Rabu (17/11/2021).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri, Afrizal Tanjung beserta pengurus yang hadir dalam silaturahmi itu. Menurut Putu, jika Polri dan para abang becak adalah mitra partner dalam menciptakan kepedulian terhadap kamtibmas dan kerukunan umat beragama di wilayah Asahan.

“Saya juga mengajak para pengurus persatuan abang becak secara bersama-sama bersedia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mencintai perdamaian, tertib berlalu lintas dan mencegah terjadi perbuatan melawan hukum, seperti penyalahgunaan narkoba dan hal lainnya terkait hukum, serta penyakit masyarakat (pekat) melalui program yang diberi nama Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Asahan,” paparnya.

Sementara itu, Afrizal Tanjung mengatakan siap membantu pekerjaan pihak Kepolisian, khususnya di wilayah hukum (wilkum) Polres Asahan.

“Semampu saya akan mengajak masyarakat dan para penarik becak di Asahan, sesuai dengan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres,” ujarnya.

Afrizal juga berharap, semoga kedepannnya tugas-tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan Polri terjalin lebih dekat lagi. (Heru)