Terima SK dari KONI Sumut, Ini Disampaikan Harris 

Ketua KONI Asahan, Harris menerima SK dari Ketua KONI Sumut, Jhon Ismandi. 

Asahan, Lintangnews.com | Usai terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan pada 23 Desember 2019 lalu, kini Harris telah terima Surat Kerja (SK) Ketua KONI Asahan periode 2019-2023.

“SK telah kita terima dari KONI Sumut yang diserahkan langsung oleh Ketua Jhon Ismadi. Mohon doanya sehingga KONI Asahan dapat terus meningkatkan prestasi. Kita akan bekerja menjadikan atlit-atlit Asahan untuk Indonesia,” ujar Harris didampingi Sekretaris, Zaenal di kantor KONI Asahan, Kamis (9/1/2020).

Sementara itu salah satu Tokoh Olahraga, Kahirul Fahrizal mengatakan, dengan diterimanya SK dari KONI Sumut, berharap, yang menjadi cita-cita yaitu menjadikan atlit-atlit Asahan untuk Indonesia dapat tercapai.

“Kiranya yang dicita-citakan KONI Asahan tercapai dan semua itu perlu kekompakan semua pengurus nantinya. Dengan rasa kekeluargaan terus terjalin untuk mencapai cita-cita yang diinginkan,” ujar Kahirul yang akrap disapa Wak O dan masih aktif sebagai pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Asahan. (Heru)