Terlaksana Sembiring Salurkan Bantuan Masker ke Jemaat GBKP Sei Sigiling

Terlaksana Sembiring memberikan bantuan masker pada jemaat GBKP Runggun Sei Sigiling.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Minggu (5/4/2020), Panatua Terlaksana Sembiring seorang pekerja di majelis GBKP Runggun Tebingtinggi menyalurkan masker ke jemaat GBKP Runggun Sei Sigiling, Kecamatan Padang Hilir.

Terlaksana Sembiring yang kesehariannya bekerja di Polres Tebingtinggi sebagai Kepala SPK A itu mengaku, program ini murni dari keluarganya untuk berbuat terbaik.

Bapak 3 orang anak ini menuturkan, masker diberikan pada jemaat yang berjumlah 200 jiwa ditambah 1 sektor di luar jemaat GBKP Runggun Sei Sigiling.

“Mempersembahkan tubuh sebagai korban yang hidup dan kudus adalah puncak dari kehidupan yang menyukakan hati Allah. Inilah persembahan yang berkenan kepada Allah. Oleh sebab itu, keberkenanan di hadapan Tuhan hendaknya tidak diukur dari jumlah uang atau persentase dari penghasilan kita,” papar Terlaksana.

Menurutnya, persembahan yang hidup dan kudus meliputi seluruh hidup dan milik manusia yang harus dikembalikan kepada Tuhan. Terlaksana menuturkan, kehidupan seperti ini dapat dikatakan sebagai ibadah yang sejati. (Purba)