Tiga Agenda PDK Kosgoro 1957 Siantar dalam Waktu Dekat Ini

Audiensi PDK Kosgoro 1957 Siantar dengan Wali Kota Siantar, Hefriansyah.

Siantar, Lintangnews.com | Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Siantar, Hendra Pardede menyampaikan, ada 3 agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Di antaranya seperti, pelaksanaan Musyarawah Daerah (Musda), pelantikan PDK Kosgoro 1957 Siantar dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Anggota DPRD Siantar dari Fraksi Partai Golkar ini, pelantikan dan HUT Kosgoro 1957 akan dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono, Ketua Dewan Pakar, Ahmad Doly Kurnia Tanjung dan Wakil Ketua Umum Kosgoro 1957, Lamhot Sinaga, ketiganya merupakan Anggota DPR RI serta Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

“Untuk kegiatan dijadwalkan Minggu 14 November 2021 di Convention Siantar Hotel,” ucap Hendra Pardede saat melakukan audiensi dengan Wali Kota, Hefriansyah bersama sejumlah pengurus lainnya, Senin (1/11/2021).

Dijelaskan Hendra, dalam rangka untuk memeriahkan perayaan HUT Kosgoro 1957 se-Sumut, panitia akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal pada 13 November 2021.

Seperti diketahui, audensi dilakukan terkait rencana pelaksanaan Musda Kosgoro 1957 Siantar dan peringatan HUT Kosgoro 1957 Sumut, yang nantinya dipusatkan di Siantar.

Audiensi dipimpin Ketua Kosgoro 1957 Siantar, Hendra Pardede dan Sekretaris Zainul Arifin Siregar bersama Ketua Panitia Musda, Irwansyah, Sekretaris, Amos Panggabean dan Ketua GP2K, Hetty Hutagaol. Turut juga hadir, Setiawan Gultom, July Hutagalung dan Richard Simanjuntak.

Wali Kota, Hefriansyah menyambut hangat kegiatan yang akan dilaksanakan Kosgoro 1957 Siantar. Hefriansyah pun berencana akan menghadiri pelantikan PDK Kosgoro 1957 Siantar dan HUT Kosgoro 1957 se-Sumut.

Pada kesempatan itu, Hefriansyah menyampaikan, kalau dirinya juga merupakan kader Kosgoro. “Saya adalah kader Kosgoro 1957 dan mengingatkan, pernah jadi Ketua Pelantikan Barisan Muda Kosgoro pada tahun 2003 dan pada waktu itu yang dihadiri langsung Agung Laksono,” ujar Hefriansyah.

Lebih lanjut Wali Kota juga mengatakan, ditetapkannya Siantar menjadi tuan rumah perayaan HUT Kosgoro 1957 se-Sumut merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Siantar.

“Berikan yang terbaik pada acara tersebut, apalagi yang datang Anggota DPR dan Wagubsu, untuk itu dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Hefriansyah

Wali Kota juga mengingatkan agar kegiatan nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), dengan menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, serta memakai masker. (Rel)