Tim Safari Ramadhan Pantai Labu Sambangi Masjid Al Maksum Ainun Nur

Camat Irawadi Harahap didampingi Kades, Zulkarnaen menyerahkan bingkisan tadarus Tim Safari Ramadhan kepada Nazir Masjid Al Maksum Ainun Nur.

Deliserdang, Lintangnews.com | Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap mengajak jamaah Masjid Al Maksum Ainun Nur Dusun IV Desa Pantai Labu Pekan, Kabupaten Deliserdang untuk terus meningkatkan amal ibadahnya selama Bulan Ramadhan dan mengisinya dengan kegiatan bermanfaat sebagai menambah keimanan.

Hal ini disampaikan Irawadi saat melakukan Safari Ramadhan Kecamatan Pantai Labu, Kamis (16/5/2019).

Irawadi juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Pantai Labu yang telah menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, dengan tingkat partisipasi 80 persen.

Pihaknya juga menghimbau pada warga terkait Pemilu tersebut untuk tidak ikut-ikutan atau terprovokasi mengklaim kemenangan pasangan nomor urut 01 atau 02.

“Pemilu telah selesai, jadi saat ini kita pilih 03 saja. Yakni 03 dari butir Pancasila yang berbunyi Persatuan Indonesia. Mari kita jaga persatuan dan jangan mudah diadu domba. Karena persatuan yang lebih penting bagi kita,” ujar Irawadi.

Foto bersama Tim Safari Ramadhan Kecamatan Pantai Labu.

Sementara itu BKM Masjid Al Maksum Ainun Nur, Rusli Adam mengucapkan terima kasih pada Tim Safari Ramadhan Kecamatan yang telah sudi hadir mengadakan kunjungan.

“Sejak berdiri Masjid ini belum pernah dikunjungi Tim Safari Ramadhan dari manapun. Baru hari inilah Camat datang dengan timnya,” ungkap Rusli.

Dalam kunjungan itu, Camat membawa tim antara lain, Kepala Desa (Kades) Pantai Labu Pekan, Zulkarnaen, personil Polsek Beringin/Pantai Labu, Bripka R Hadi Ardan, tokoh masyarakat dan remaja Masjid.

Irawadi juga memberikan bingkisan perlengkapan tadarus dan 1 kotak kurma madu dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu). (idris)