Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama, PT STP Natal Bersama Masyarakat

Anak-anak dan pelajar menampilkan tarian pada Perayaan Natal PT Suri Tani Pemuka bersama masyarakat di gereja GKPS Tambun Raya.

Simalungun, Lintangnews.com | PT Suri Tani Pemuka (STP) sebagai anak perusahaan PT Japfa Comfeed Indonesia melaksanakan Perayaan Natal bersama masyarakat, Kamis (20/12/2018) di GKPS Tambun Raya, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Tampak hadir ratusan anak-anak dan masyarakat mengikuti Perayaan Natal yang disertai dengan pemberian bingkisan kepada pelajar di sekitar lokasi perusahaan. Hadir juga Tokoh Masyarakat dan Camat Pamatang Sidamanik, Jenny Damanik, dengan pembawa khotbah Pdt Perdi S Garingging.

Jenny mengapresiasi kepedulian PT Japfa melalui anak perusahaan PT STP yang selama ini aktif berperan dalam berbagai kegiatan sosial dan positif lainnya seperti, melatih untuk peningkatan perekonomian masyarakat melalui pelatihan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam pengolahan ikan dan membangun sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) di sekolah-sekolah.

“Kami berharap PT Japfa melalui PT STP tetap berkomitmen memberikan perhatian membantu masyarakat di sekitar perusahan. Sehingga bisa dirasakan manfaat keberadaannya sebagai investor oleh pemerintah dan masyarakat,” ujar Jenny.

Ratusan warga mengikuti Perayaan Natal bersama yang dilaksanakan PT Suti Tani Pemuka. 

Pihak PT Japfa diwakili Government Relation Manager, Andhi Trapsilo mengatakan, Perayaan Natal yang dilaksanakan PT STP bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Menurutnya, ini juga bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan dengan masyarakat sekitar.

“Dengan Perayaan Natal bersama masyarakat, PT Japfa berharap hubungan kebersamaan, saling mengasihi dan menghormati antara perusahaan dengan masyarakat sebagai mitra usaha, sehingga bisa tetap terjalin dengan harmonis,” ujar Andhi.

Lanjutnya, kegiatan seperti itu dapat semakin memperat tali persaudaraan antara karyawan, perusahaan dan masyarakat demi mewujudkan kemajuan bersama. (rel)